MENCIPTA KEDIAMAN

Dekorasi interior dapat membuat rumah tidak sekadar sebuah bangunan tempat tinggal, tetapi menjadi tempat ke-diam-an yang nyaman. Mengubah “house” menjadi “home” yang bikin kerasan penghuninya. Interior yang tepat dapat menjadikan rumah hadir artistik, mencipta kesan beda, bisa mencerminkan karakter dan citar rasa pemiliknya.

Dengan berkunjung ke Pameran Dekorasi Interior & Renovasi di Grand City Surabaya, Jl. Gubeng Pojok, kita dapat menemukan inspirasi dan menambah wawasan betapa dekorasi interior telah banyak berkembang. Masing-masing stan menyodorkan ide-ide kreatif demi mempercantik tampilan rumah maupun gedung perkantoran.

Ada yang mengusung konsep tradisi dengan mengandalkan unsur kayu seperti gebyok kudus, meja kayu, hingga lantai kayu. Ada yang menyajikan konsep minimalis, urban, hingga retro. Ada juga yang mengajak back to nature dengan menghadirkan ornamen tetumbuhan alami maupun imitasi.

Tidak sekadar melihat-lihat, pada pameran yang diselenggarakan Debindo ini kita bisa bertanya dan berkonsultasi kepada penjaga stan tentang segala hal yang berkait dengan interior, properti, hingga perencanaan bangunan. Bisa juga mengikuti talkshow. Minggu siang besok bakal diadakan workshop sketching dan rendering arsitektur dan interior.

Asosiasi perusahaan jasa konsultan Jatim (INKINDO) ikut berpartisipasi memarakkan event ini. Pameran berlangsung dari 23 hingga 27 Agustus mendatang.(*)

adrionomatabaru.blogspot.com



Previous
Next Post »