TERIMA KASIH APPRESIASINYA

  

Terima kasih. Sejak diluncurkan, buku saya yang berjudul “Terampil Menulis Renyah dan Bermakna” mendapat sambutan positif dari sahabat pembaca semua. Apresiasi yang melegakan hati, karena ini pertanda bahwa kehadiran buku tersebut diterima dan ada manfaatnya. Setidaknya bagi mereka yang ingin belajar menulis dan membutuhkan panduan praktis. 

Yang juga menggembirakan adalah buku itu kemudian dipakai sebagai salah satu pegangan untuk teman-teman reporter baru untuk media internal di perusahaan (matur nuwun Sam Supi yanto), atau menemani para cikgu yang tengah punya greget mengembangkan literasi dan menggarap publikasi sekolah (Suwun Pak Janan). 

Lebih jauh saya bersyukur sebab sahabat saya Koh Suhandayana menindaklanjutinya dengan mengagendakan pelatihan menulis secara online di wadah Penulis Muda Edumediart. Juga Mas Leres dari  sidoarjokini.com yang berkenan mengajak saya untuk  bikin workshop keliling di sekolah dan kampus-kampus, sekalian sambil jualan buku. 

Tentu saya tidak boleh terlalu “ge-er” dengan merasa bahwa buku itu berbobot. Karena boleh jadi kesediaan untuk membeli buku tersebut antara lain dilandasi oleh solidaritas perkawanan  atau support moral agar saya tetap mau berkarya. Atau rekan sesama praktisi penulis yang sedang kangen ingin berbincang dengan saya melalui karya. 

Namun apapun motivasinya, saya tetap menghargai semua niat baik tersebut dengan mengucapkan terima kasih dengan tulus. Termasuk kepada rekan-rekan yang dengan sukarela mau ngeshare ke grup WA, medsos, maupun dotcom.  Lemah teles nggih, Gusti Allah ingkang mbales. Salam literasi. 

Bagi yang berminat buku “Menulis Renyah” silakan japri. WA 081 330 400 345. Harga promo 50K + ongkir. Juga tersedia di Shopee. Klik: https://shopee.co.id/product/52433870/13317935728/

 (adrionomatabaru.blogspot.com)

 

Previous
Next Post »