BAHAGIA MEMBEDAH RUMAH



Banyak cara merayakan ulang tahun. Tetapi agaknya cara terbaik dan mulia adalah dengan membahagiakan kaum dhuafa. Seperti halnya yang dilakukan Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Jawa Timur yang memperingati hari jadi ke-34 pada hari Sabtu ini.

Perkumpulan perusahaan jasa konsultan itu sukses membedah tujuh rumah warga miskin yang tinggal di kawasan Rungkut Surabaya. Rumah mereka yang semula kumuh dan suram diubah menjadi bersih dan terang. Wajah penghuninya pun menjadi bersinar bahagia.

Bu Umi Salamah warga Jl. Rungkut Alang-alang 151A tak henti-henti berterima kasih karena rumahnya diperbaiki. Janda 75 tahun itu juga berulang kali mengatakan, semoga orang-orang yang telah membantunya diberi tambahan rezeki yang banyak, diberi keselamatan,  hidupnya sehat dan tenteram.  Agaknya dia amat bersyukur lantas berusaha membalas budi dengan satu-satunya kekuatan yang dimiliki yaitu “berdoa”.

Sungguh, doa orang-orang lemah seperti Bu Salamah itu justru melesat cepat, menembus langit, tanpa terhalang apapun jua. InsyaAllah makbul.

Selamat Ulang Tahun INKINDO Jatim. Semoga ke depan kita bisa berbuat lebih banyak bagi sesama. Bravo. (adrionomatabaru.blogspot.com)
Previous
Next Post »